Selasa 24 Aug 2010 22:20 WIB

Tiger Woods Akhirnya Bercerai

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Tiger Woods dan istrinya, Elin Nordegren bercerai pada Senin (23/8), setelah selama berbulan-bulan dilanda gosip tentang keretakan hubungan mereka. Pernikahan keduanya berakhir di hadapan Hakim Pengadilan Florida setelah sejumlah besar perempuan memberikan pengakuan mengejutkan tentang hubungan seksual mereka dengan pegolf kelas dunia itu, demikian kutip The Guardian.

Citra 'hidung belang' Tiger Woods terungkap pertama kali Desember 2009 setelah ia menabrak rumahnya sendiri, dekat Orlando, dengan mobil Cadilac Escalade yang dikendarainya. Otoritas setempat juga melaporkan bahwa istrinya, Elin Nordegren, telah menghantam kaca belakang mobil itu dengan 'stick' golf hingga pecah.

Segera sebuah gelombang gosip tentang pengkhianatan melanda tabloid-tabloid Amerika Serikat dan reputasi Woods sebagai suami teladan pun ditelanjangi.

"Kami sedih bahwa pernikahan kami telah berakhir dan berharap yang terbaik bagi kami berdua di masa depan. Meski tidak lagi menikah, kami tetap menjadi orang tua dari dua anak yang luar biasa dan kebahagiaan mereka telah dan akan selalu menjadi yang terutama bagi kami berdua," bunyi pernyataan pasangan itu ketika mengumukan perceraian mereka.

"Ketika kami sampai pada keputusan bahwa pernikahan kami telah berakhir, fokus utama dari pembicaraan kami adalah bagaimana menjamin masa depan mereka (anak-anak). Minggu dan bulan-bulan yang akan datang tidak akan mudah bagi mereka karena harus menyesuaikan diri dengan situasi keluarga, itulah alasan mengapa privasi kami harus menjadi perhatian utama," isi pernyataan itu.

Kedua pasangan itu akan berbagi hak asuh atas anak-anak mereka. Woods  telah beberapa kali meminta maaf kepada publik karena tabiatnya yang buruk. "Saya sangat menyadari bahwa ketidaksetiaan saya telah menyebabkan kekecewaan dan luka bagi banyak orang, terutama bagi istri dan anak-anak saya," kata Woods setahun silam dalam sebuah konfrensi pers.

"Saya ingin sekali lagi mengatakan kepada semua orang bahwa saya benar-benar minta maaf dan memohon pengampunan. Mungkin mustahil untuk memperbaiki kesalahan yang telah saya lakukan, tetapi saya ingin melakukan yang terbaik untuk mencobanya," Woods melanjutkan. "Saya ingin memusatkan pikiran saya untuk menjadi suami, ayah, dan orang yang lebih baik." ucap Woods. Sayang, usaha Woods sia-sia.

sumber : Ant
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement