Wednesday, 7 Jumadil Akhir 1442 / 20 January 2021

Wednesday, 7 Jumadil Akhir 1442 / 20 January 2021

Ooo..oow...Pademangan Timur, Jakarta Utara Gelap Gulita

Kamis 12 Aug 2010 07:56 WIB

Red: Arif Supriyono

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Listrik padam masih juga terjadi. Kali ini giliran wilayah Pademangan IV, Kelurahan Pademangan Timur, Kecamatan Pademangan, Penjaringan, Jakarta Utara yang terkena. Akibatnya, kawasan itu pun gelap gulita.

Menurut petugas layanan teknik PLN wilayah Gunung Sahari, Ir Dodo S, sejak pukul 15.00 WIB listrik untuk wilayah Pademangan Timur memang mengalami gangguan. "Sejak pukul tiga sore, listrik di wilayah Pademangan Timur tiba-tiba padam," ujarnya saat dihubungi melalui kantor pelayanan teknik PLN Gunung Sahari.

Penyebab padamnya aliran listrik belum diketahui. "Kami sejak sore tadi sedang melakukan pengecekan gardu di wilayah pademangan," jelasnya.

Penyebab putusnya aliran lisrik, kata Dodo, kemungkinan ada kerusakan travo. "Petugas lapangan sedang mengecek kerusakan travo yang ada di wilayah Pademangan," terangnya.

Jumlah travo yang ada di wilayah Pademangan sebanyak 400 unit. Ia harap masyarakat dapat memahami. Petugas lapangan PLN sedang berupaya mencari travo yang mana yanng mengalami gangguan.

Petugas teknik wilayah Gunung Sahari yang bertanggung jawab atas terputusnya aliran listrik mengalami kesulitan, tutur Dodo, karena belum tahu travo mana yang rusak. "Kami akan segera menghidupkan aliran listrik jika petugas lapangan sudah mengetahui travo mana yang mengalami gangguan," ujarnya.

sumber : Ant
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

 

BERITA LAINNYA