Friday, 19 Rabiul Akhir 1442 / 04 December 2020

Friday, 19 Rabiul Akhir 1442 / 04 December 2020

Mourinho: Khedira Tipikal Pemain Jerman

Jumat 06 Aug 2010 21:11 WIB

Red: Endro Yuwanto

Sami Khedira

Sami Khedira

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID--Arsitek Real Madrid, Jose Mourinho, membeberkan alasannya mengapa bersedia mengontrak Sami Khedira sebagai pemainnya. Mou mengaku ia merasa 'kepincut' kepada Khedira karena pemain ini adalah tipikal pemain Jerman yang suka bekerja keras.

Khedira, mantan gelandang Stuttgart, ini telah resmi menjadi pemain Madrid pada pekan ini. "Khedira adalah seorang gelandang yang secara tipikal terlihat sebagai pemain Jerman sekali. Itulah yang bisa dikatakan tentangnya," ujar Mourinho, Jumat (6/8).

Di Madrid, kata Mourinho, mereka memiliki banyak penyerang. Ia mengaku juga butuh seseorang yang bisa memberikan kekuatan untuk pertandingan. ''Dia bisa melakukannya dengan tetap menjaga kami menjadi lebih kompak lagi. Dia itu memiliki kekuatan fisik yang baik, disiplin dan yang pasti juga masih muda," puji Mou pada pemain Muslim Jerman keturunan Tunisia ini.

"Di samping itu semua, Khedira juga masih bisa berharga karena dia bisa ditarik bermain ke depan dan mencetak banyak gol," tegas mantan pelatih Chelsea dan Inter Milan ini.

sumber : Goal.com
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA