Kamis 05 Aug 2010 23:39 WIB

Empat Tunggal Putra Indonesia Melaju di Taipei

Rep: Ratna Puspita/ Red: Endro Yuwanto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Empat tunggal putra Indonesia belum menemui hambatan untuk melaju ke babak ketiga turnamen Cina Taipei Grand Prix Gold 2010. Alamsyah Yunus, Simon Santoso, Dionysius Hayom Rumbaka, dan Sony Dwi Kuncoro menang straigt set atas lawan-lawannya.

Dilansir Tournament Software, pada pertandingan Kamis (5/7) pagi, Alamsyah melibas pebulutangkis tuan rumah, Hsieh Yu-Hsieng, 21-19 dan 21-17. Simon yang ditempatkan sebagai unggulan tiga dengan mudah mengatasi perlawanan Hayasaki Shuehei, 21-13 dan 21-18.

Hayom tidak butuh waktu lama untuk menyudahi perlawanan Hsu Shao Wen dari Cina Taipei, 21-11 dan 21-14. Sementara, unggulan dua, Sony, menyingkirkan Kashyap Parupalli, 21-17 dan 21-15.

Empat wakil Indonesia di nomor tunggal putra tersebut akan melakoni pertandingan babak ketiga, Kamis (5/7) malam waktu setempat. Alamsyah akan menghadapi Nguyen Tien Mienh. Keuletan pebulutangkis Vietnam yang menjadi unggulan pertama diperkirakan akan menyulitkan Alamsyah.

Sementara, Simon diprediksi masih akan terlalu tangguh bagi pebulu tangkis tuan rumah, Hsu Jen Hao. Hayom harus meladeni Chan Kwong Beng dari Malaysia. Sementara Sony harus menghadapi veteran Jepang, Sasaki Sho.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement