Kamis 05 Aug 2010 02:06 WIB

Zvonareva dan Radwanska Melaju di San Diego

Rep: Ratna Puspita/ Red: Endro Yuwanto

REPUBLIKA.CO.ID, SAN DIEGO--Unggulan tiga tenis putri, Vera Zvonareva dan unggulan empat, Agnieszka Radwanska, belum tertahankan dan melaju ke babak kedua turnamen WTA Mercury Inssurance Open, San Diego, Rabu (4/8). Namun, hasil buruk harus dituai unggulan lainnya, seperti Marion Bartoli dan Yanina Wickmayer.

Zvonareva yang menelan kekalahan dari Serena Williams di final Wimbledon lalu mengalahkan Dominika Cibulkova, 6-0, 3-6 dan 6-4. Pada turnamen lapangan keras itu, Zvonareva tidak menunjukan adanya pengaruh cedera hamstring kanan yang memaksanya mundur dari turnamen Bank of the West Classic, pekan lalu. ''Ada momen di mana saya memberi nilai pada diri saya, 'A'. Tapi, ada juga 'D'. Tapi, yang terpenting saya berhasil menang," kata petenis Rusia itu.

Radwanska menyingkirkan Chanelle Scheepers, 7-5 dan 6-3. Sementara Bartoli dari Prancis harus mengakui keunggulan petenis Rusia, Daniela Hantuchova, 3-6, 7-6(3), dan 6-4. Sedangkan Wickmayer disingkirkan Svetlana Kuznetsova, 6-3, 2-6, dan 6-1

Pada pertandingan lainnya, Maria Kirilenko dari Rusia menyingkirkan petenis Jepang, Kurumi Nara, 6-4 dan 6-7(4). Unggulan lima asal Italia, Flavia Pennetta, mengalahkan Kateryna Bondarenko, 6-2 dan 7-5.

Unggulan tujuh, Shahar Peer, mengalahkan mantan ranking satu dunia, Ana Ivanovic dari Serbia, 7-6(3) dan 6-3. Petenis Cina, Zheng Jie, tidak menemui kesulitan ketika meladeni perlawanan Shenay Perry, 6-3 dan 6-2.

Sedangkan, petenis Argentina, Gisela Dulko harus mundur karena cedera ketika menghadapi petenis tuan rumah, Coco Vandeweghe. Ketika pertandingan dihentikan, dalam kedudukan 6-0 dan 3-0 untuk kemenangan Vandeweghe. Nadia Petrova menyerah setelah bermain 'rubber set', 5-7, 6-4, dan 6-1, menghadapi Yaroslava Shvedova.

sumber : ap/reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement