Sabtu 31 Jul 2010 06:14 WIB

Sandra Bullock-Stallone Terima Guy's Choice awards

REPUBLIKA.CO.ID,Bintang film kenamaan Hollywood Sandra Bullock dan Sylvester Stallone akan menerima Guy's Choice Awards 2010, dalam satu acara malam pemberian penghargaan yang akan ditayangkan televisi kabel AXN, akhir pekan ini (Sabtu, 31 Juli), pukul 21.00 WIB. Siaran pers AXN Singapura yang diterima ANTARA, Jumat, menyebutkan bahwa Guy's Choice Awards bukan sekadar penghargaan insan dunia hiburan dan sports lifestyle yang bertabur bintang (dihadiri para artis dunia hiburan), tetapi memiliki kategori sangat inovatif, kreatif dan cowok banget.

"Nominator dan pemenang dipilih oleh dan untuk para pria melalui voting online secara internasional. Karena itu AXN sangat senang bisa menyuguhkan tontonan menarik ini ke layar kaca Asia," kata Ricky Ow, Senior Vice President dan General Manager Sony Pictures Entertainment Networks Asia yang mengelola kanal AXN.

Selanjutnya, penghargaan Most Anticipated Movie akan diberikan kepada film The Inception (Leonardo DiCaprio), Guy Movie Hall of Fame kepada film Goodfellas dan Chairman of the Board kepada Shaun White.

Selain itu, ada sejumlah kategori yang nominator dan pemenangnya dipilih oleh para pria melalui online voting secara internasional.

Berikut daftar kategori dan nomine hasil pilihan para pria:

1. Unstoppable Jock (Drew Brees vs Lebrom James)

2. Holy Grail of Hot (Jessica Beal vs Zoe Saldana).

3. Outstanding Literary Achievement ('I am Ozzy' oleh Ozzy Osborne vs 'I am the New Black' oleh Tracy Morgan)

4. Most Dangerous Man (Manny Pacquaio vs Georges St-Pierre)

5. Hotter Than Hell (Miranda Kerr vs Brooklyn Decker)

6.Jean-Claude Gahd Dam (Scarlett Johansson vs Zoe Saldana).

7. Biggest Ass Kicker (Jack Bauer dari serial '24' vs Perseus dari film 'Gladiator')

8. Deadliest Warrior (Sherlock Holmes vs Iron Man)

9. Top Fantasy Leaguer (Kevin Durant bs Chris Johnson)

10. Hottest 'Olivia' (Olivia Munn vs Olivia Wilde)

11. Hotshot (Danica Patrick vs Lindsey Vonn)

12. Comedy MVP (Ed Helms vs Tracy Morgan)

13. Hot and Funny (Kaley Cuoco vs Sofia Vergara)

14. Guy of the Year (George Clooney vs Zach Galifianakis)

Sejumlah selebriti yang akan tampil menyemarakkan acara antara lain Jessica Biel, Bradley Cooper, Brooklyn Decker, Robert Downey, Jr., LeBron James, Scarlett Johansson, Kid Rock, Marisa Miller, Liam Neeson, Governor Arnold Schwarzenegger, Sylvester Stallone, Georges St-Pierre, Kiefer Sutherland, Triumph The Insult Comic Dog, George Clooney, Leonardo DiCaprio, Ben Affleck, Charlize Theron, dan Robert De Niro.

"Dengan latar belakang panggung berupa akuarium raksasa berisi sejumlah ikan hiu dan kandang berlapis kaca berisi beberapa harimau, serta berbagai kegilaan dan penampilan "nyeleneh" para selebriti tersebut, acara ini dijamin membuat pemirsa tak beranjak tempat duduk," kata Ricky Ow.

sumber : ant
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement