Sabtu 31 Jul 2010 05:17 WIB

Shinta dan Jojo "Keong Racun" Tak Tertarik Tawaran Menyanyi

Rep: Bilal Ramadhan/ Red: Siwi Tri Puji B

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG- Heboh video klip lip sync Keong Racun yang dilakukan Shinta dan Jojo mebuat nama mereka langsung terdongkrak. Keduanya bahkan ditawari membuat  single lagu dan model video klip.  Namun, Shinta dan Jojo menolak.

“Sudah ada beberapa tawaran salah satunya dari Universal untuk membuat single lagu,” ungkap Jojo, alias Jovita Adityasari kepada wartawan di Universitas Pasundan, Bandung, Jumat (30/7) pagi.

Mereka menyadari, kesempatan ini tidak menjadikan mereka aji mumpung. Kemampuan menyanyi mereka pun sangat terbatas.

Selain tawaran untuk menyanyi, Shinta dan Jojo juga sempat mendapatkan tawaran untuk menjadi model video klip Keong Racun yang dibawakan oleh Charlie ST-12. Menurut Jojo, Ia sudah bertemu langsung dengan Charlie ST-12 terkait tawaran menjadi model video klip tersebut. “Minggu kemarin Charlie datang menawarkan untuk menjadi model video klip Keong Racun tapi kita masih pikir-pikir dahulu,” ungkapnya.

Video lagu Keong Racun yang dinyanyikan secara lip sync itu memang membuat heboh dunia maya beberapa pekan terakhir. Bahkan konon hingga dunia internasional. Kicauan tentang video ini pun sempat menjadi trending topic di Twitter.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement