Ahad 25 Jul 2010 22:16 WIB

Ini Dia Rahasia Cantik Penelope Cruz

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES--Dalam setiap kesempatan, penyabet Oscar 2008 melalui perannya dalam Vicky Cristina Barcelona, Penelope Crus selalu tampil memesona. Ia jarang mengenakan make-up tebal, namun kilau kecantikannya tetap terpancar.

Apa resep cantiknya? Istri Javier Bardem ini terbahak sebelum menjawabnya. "Saya sangat dekat dengan kedua nenek saya hingga saya tumbuh dewasa. Mereka tetap mempersona hingga usia sangat tua, dan mereka selalu indah bagi saya. Satu hal yang saya pelajari dari keduanya: mereka mencintai kehidupan dan hal itu terlihat di wajah mereka," ujarnya.

Menurutnya, tiap orang akan bertambah tua, termasuk dirinya. Tak ada satu upaya apapun yang bisa mencegah proses itu berjalan. "Saya akan menjadi (berumur) 40, 60 atau 80. Ini merupakan hal yang baik untuk menjadi tua. Saya membuat diri saya bahagia, tidak berbohong tentang hal itu atau mencoba untuk melawannya. Cantik akan mengikuti bagaimana kita menyikapi hidup," ujarnya.

Mungkin salah satu kualitas Penélope yang paling menyegarkan adalah realismenya. Dia bilang dia telah cukup belajar tentang dirinya sendiri untuk mengetahui bahwa kualitas yang terbaik dari dirinya. "Saya tahu, saya sangat keras kepala. Juga kadang terlalu prefeksionis. Ini cacat paling buruk saya," ujarnya.

Menurut bintang yang tengah terlibat dalam pembuatan sekuel Pirates of the Caribbean: on Stranger Tides ini, bagaimana orang menyikapi hidup dan dirinya, maka di situ letak kecantikannya. Oh ya?

sumber : Daily Mail
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement