Sabtu 17 Jul 2010 09:10 WIB

Akrobat Panggung Malah Celaka, Pink Dilarikan ke Rumah Sakit

REPUBLIKA.CO.ID,Penyanyi Pink dilarikan ke  rumah sakit Kamis karena jatuh saat akrobat di panggung pada konsernya di Nurnberg, Jerman. Penyanyi berusia 30 tahun yang selalu berakrobat di panggung itu, lepas dari harness saat berada di ketinggian pada konsernya yang berjudul "Funhouse".

Pink segera dilarikan ke rumah sakit terdekat dengan ambulans. Namun, penyanyi itu segera mengabarkan di Twitter-nya bahwa dirinya baik-baik saja meski terpaksa meninggalkan penggemar saat konser.

Dia menulis: "Untuk semua penggemar saya di Nurnberg,  aku sangat-sangat-sangat mohon maaf karena harus menyudahi pertunjukan dengan cara seperti itu. Saya malu dan sangat menyesalkannya. Aku sedang dalam ambulans tapi aku akan baik-baik saja."

Pink lalu menjelaskan bahwa kecelakaan itu terjadi karena harness-nya tidak terpasang dengan benar. Di Twitternya dia menulis : "(saya) tidak terkunci secara baik ke harness, terpaksa diseret dari panggung, sekarang sedang di rontgen. Saya harap setidak-tidaknya ini terlihat keren!!"

Setelah diperiksa oleh dokter, Pink menjelaskan bahwa dia sungguh baik-baik saja setelah kecelakaan itu, dan cuma "kesakitan". Dia berkata: "Oke, semua penggemarku di mana saja, tidak ada yang patah, tidak ada cairan di paru-paru, hanya sangat kesakitan. Terima kasih  Nurnberg

sumber : ant
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement