Rabu 07 Jul 2010 07:16 WIB

Penggemar VW Yogya Gelar 'Semarak Mobil Rakyat'

Rep: Yoebal Ganesha/ Red: Arif Supriyono

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN--Penggeramar dan pemilik mobil VW (PP-VW)Yogyakarta bekerja sama dengan perusahaan rokok nasional Djarum ini akan menggelar kegiatan "Djarum 76 Semarak Mobil Rakyat" di Stadiun Maguwoharjo, Sleman. Kegiatan yang akan dilaksanakan 10-11 Juli 2010 ini diorganisasi oleh Jaran Production, sebuah perusahaan pengelola kegiatan (EO) di Yogyakarta.

Menurut Bambang Paningron dari Jaran Production, kegiatan ini mengusung tema ''Dengan Mencintai VW, Belajar Menghargai Sejarah''. Kegiatan ini akan diikuti sekitar 82 komunitas pencinta dan pemilik VW dari seluruh Indonesia. Selain itu, pada kesempatan ini perusahaan Djarum juga akan mengeluarkan koleksi mobil-mobil VW antiknya untuk dipamerkan kepada masyaakat umum.

Bambang menambahkan, dalam kegiatan ini juga akan digelar bakti sosial berupa pelayanan kesehatan. Selain itu, juga igelar berbagai hiburan rakyat, konser musik dan pemutaran film. Semuanya terbuka untuk masyarakat umum tanpa dipungut bayaran.

Kegiatan ini, kata Toto dari PP-VW Yogyakarta, juga terbuka bagi pemilik dan penggemar mobil antik merek lain. Mereka juga turut diundang sehingga tidak semata-semata dari penggemar mobil antik merek VW.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement