Sabtu 03 Jul 2010 02:56 WIB

Meryl Streep akan Perankan Margaret Thatcher

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES--Meryl Streep dalam pembicaraan untuk bergabung dalam film terbaru besutan sutradara Mamma Mia! tentang kehidupan pribadi mantan orang nomor satu pemerintahan Inggris, Margaret Theacher.

Dalam film itu, Jim Broadbent akan memainkan suami Margaret Thatcher, Denis.

Film, yang akan disutradarai oleh Phyllida Lloyd ini mengambil setting tahun 1982, ketika ia mencoba untuk menyelamatkan karirnya pada 17 hari menjelang Perang Malvinas 1982. Perang 2,5 bulan itu adalah titik balik bagi perdana menteri, yang setelah kemenangan, menaikkan dukungan dua kali lipat dan kemudian memenangkan masa jabatan kedua.

Produsen Damien Jones sudah mengangguk dengan skenario yang ditulis oleh Brian Fillis.

Jika kesepakatan selesai, peran Thatcher akan menjadi karakter profil tertinggi yang belum ditangani oleh Streep, yang telah mengumpulkan nominasi Oscar untuk bermain dalam kehidupan nyata seperti Karen Silkwood, penulis Susan Orlean, dan guru memasak Julia Child.

Lloyd, seorang sutradara teater Inggris telah punya nama dalam dunia opera, berhasil mengeluarkan kemudaan dan energi Streep dalam film musikan Mamma Mia!, Yang menghasilkan pemasukan lebih dari 600 juta dolar AS di seluruh dunia pada tahun 2008.

sumber : Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement