Rabu 16 Jun 2010 02:55 WIB

Sandra Bullock Rela Begadang untuk Putranya

REPUBLIKA.CO.ID, AUSTIN--Jika berbicara soal mengasuh anak, Sandra Bullock tak ingin kehilangan satu momen pun. Meskipun, hal itu berarti mengurangi waktu tidur.

Aktris yang baru-baru ini mengumumkan dirinya telah mengadopsi seorang bayi laki-laki, harus rela tidur hanya sekitar tiga jam untuk mengurus putranya yang dinamakan Louis.

Sandra berusaha menutupi matanya yang lelah dibalik kacamata hitam ketika ia tengah berada di Austin, Texas, Senin (14/6). "Saya sangat terkejut karena saya sebenarnya hanya butuh tidur selama tiga jam," ujarnya.

"Saya telah belajar saat seorang bayi menangis, ada enam kemungkinan. Saya mencoba memahami kemungkinan yang mana dan mengatasinya," tutur wanita yang kini berusia 45 tahun itu.

"Saya tidak ingin orang lain menikmati momen mengganti popok kotor, selain saya," tegas Sandra yang mengadopsi Louis bersama suaminya, Jesse James secara diam-diam dari New Orleans pada bulan Januari lalu.

Sayangnya, pasangan tersebut kemudian harus berpisah lantaran perselingkuhan pada bulan Maret dan Sandra meneruskan proses adopsi sebagai orangtua tunggal.

Ditengah patah hati menghadapi perceraian, Sandra sangat menikmati peran barunya sebagai seorang ibu.

"Tak ada yang sulit dalam mencintai Louis. Saya tak pernah membayangkan, saya akan mengataka kalimat "anak laki-laki saya," pungkas Sandra.

sumber : dailymail

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement