Kamis 10 Jun 2010 08:44 WIB

Cahill Pulih dari Cedera Leher

REPUBLIKA.CO.ID,JOHANNESBURG--Gelandang Australia Tim Cahill diperkirakan akan kembali berlatih dan siap dimainkan untuk pertandingan pertama mereka di Grup D melawan Jerman pada Minggu setelah merasakan sakit pada lehernya ketika pertandingan pemanasan. Dia dibawa ke rumah sakit setelah digantikan pada separuh pertandingan saat dikalahkan 1-3 oleh Amerika Serikat pada hari Sabtu saat dia berupaya menyundul bola.

Cahill tidak berlatih penuh bersama tim pada Selasa yang memunculkan keraguan apakah dia akan bisa fit bermain pada hari Minggu nanti. Jurubicara tim Rod Allen mengatakan Cahill hanya duduk dalam beberapa sesi latihan pagi, namun diperkirakan akan kembali berlatih pada latihan petang hari Rabu. "Dia baik-baik saja, dia tidak cedera...dia hanya sakit leher," katanya soal Cahill, yang mencetak gol pada menit ke-19 saat melawan AS itu.

Kehilangan pemain gelandang itu untuk pertandingan Jerman akan merupakan pukulan besar karena dia menjadi ancaman utama mencetak gol bagi tim tersebut. Pemain depan Harry Kewell telah kembali berlatih secara penuh setelah mengalami masalah pada kunci paha yang dia alami tahun ini bersama klubnya di Turki, Galatasaray. Australia juga akan menghadapi Ghana pada 19 Juni dan Serbia empat hari kemudian.

sumber : ant/reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement