Selasa 08 Jun 2010 18:28 WIB

De Rossi: Setiap Tim Ingin Kalahkan Italia

REPUBLIKA.CO.ID,Gelandang tim nasional Italia Daniele De Rossi yakin timnya akan menghadapi kesulitan di Afrika Selatan nanti. Ucapan pemain AS Roma  itu merujuk karena setiap tim pasti akan berusaha maksimal untuk mengalahkan skuad Azzurri yang datang ke Afrika Selatan dengan menyandang status sebagai juara bertahan Piala Dunia.

"Kemenangan pada Piala Dunia kali ini berarti juga peningkatan terhadap hasil yang pernah kita raih di Jerman dulu," kata De Rossi kepada laman Marca. "Kami hadir di sini sebagai juara bertahan dan itu berarti semua tim pasti akan memberikan kemampuan terbaiknya untuk berusaha mengalahkan kami."

Dalam kesempatan itu De Rossi juga menyampaikan Spanyol merupakan bagian tim yang difavoritkan untuk memenangkan Piala Dunia kali ini. Ia juga menyampaikan pujiannya kepada gaya permainan menarik yang telah diperagakan tim Matador tersebut.

"Spanyol selalu bagus dalam penguasaan bola dan itu menunjukkan mereka akan selalu mampu menciptakan banyak peluang dalam pertandingan di Piala Dunia nanti," ujarnya.

sumber : goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement