Jumat 04 Jun 2010 21:43 WIB

Heboh, Video Mesum Mirip Luna Maya dan Ariel di Internet

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Jagad maya kini kembali dihebohkan dengan video yang menampilkan adegan mesum dari dua orang yang mirip dengan pasangan artis Luna Maya dan Ariel.

Video yang terdiri dari dua bagian tersebut banyak beredar di laman jejaring sosial seperti Facebook, Twitter dan Kaskus.

Video tersebut mulai beredar di Kaskus pada Kamis (3/6). Tapi, pada hari Jumat pagi (4/6), alamat-alamat situs yang memuat video mesum itu sudah ditutup. Bahkan, video yang dimuat dalam akun Facebook juga sudah tidak bisa lagi disaksikan

Belum ada tanggapan resmi dari Luna Maya maupun Ariel. Luna hanya berkomentar di akun Twitternya @LuuNNyy : Jadi inget mama louren,terakhir bertemu dia pernah bilang "kasian km,hidup km banyak di fitnah org" hehe...udah meninggal tp ramalannya jago :p

Kemudian, banyak juga teman-teman dan follower Luna di Twitter yang memberikan semangat. Salah satunya tweet artis Shanty dari akun @shanty78 : "luuun..keep ur head held high..!!be strong yaaa !! Badai pasti berlalu,lun!".

Kemudian ada juga artis Titi Kamal melalui akun @titi_kamall yang mencoba menyemangati Luna sehubungan dengan beredarnya video tersebut : " Yg kuat Lun!!!km bs!!".

Kemudian, Luna kembali membalas melalui akun twitter, "Makasih support dan semangat,kebaikan kalian membuat tambah semangat :)). Allah yg akan balas kebaikn kalian semua :) amin".

Dia juga memohon maaf tidak bisa membalas semua tweet yang mengungkap simpati terhadap para follower-nya. "Maaf gak bisa bales satu-satu,lagi kerjaa soalnya hehe,GOD here wif me and u guys are super duper great.love u all :)".

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement