Jumat 21 May 2010 05:33 WIB

Saat Marcell Disangka Masih Suami Dewi Lestari

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR--Bagaimana reaksi penyanyi Marcell ketika disangka masih berstatus suami dari penyanyi Dewi Lestari, padahal mereka  bercerai sejak 2008?

Marcell tertawa di atas panggung karena salah seorang penonton masih menganggapnya sebagai suami Dewi Lestari. "Saya mantan suami Dewi Lestari,'' ujarnya saat tampil dalam 'Throw the Bollywood Bash with Marcell' pada ulang tahun Kafe Botol Music, Kamis dinihari WIB (20/5).

Penampilannya  dikemas dengan aksi teatrikal ala bollywood dan  Marcell membuka penampilannya dengan tembang 'Denganmu'. Dilanjutkan dengan dua lagu berikutnya secara berturut-turut, yaitu 'Maafkan' dan 'Kapas Putih dihatiku' untuk menghangatkan suasana.

Irama lagu sedikit demi sedikit mulai 'naik' hingga suasana semakin meriah ketika Marcell membawakan salah satu lagu andalannya 'Ketika Kau Menyapa'.

Marcell, mengenakan kaus dan celana panjang hitam lengkap dengan syal di leher, total membawakan 10 lagu termasuk lagu-lagu lama yang membuat namanya melambung sebagai penyanyi solo pria di Indonesia. Seperti 'Firasat', 'Semusim', 'Berhenti Berharap', dan 'Pantaskah' sebagai penutup penampilannya.

Terakhir kali Marcell tampil di Makassar, April 2010, ia sempat mengungkapkan akan meluncurkan dua album sekaligus, yaitu album solo dan mini bersama grup musik bernama Konspirasi. Dalam album album keempat yang rencananya diluncurkan pertengahan tahun ini ia akan menggandeng penyanyi Malaysia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement