Jumat 21 May 2010 01:46 WIB

Ledakan di SCBD, Satu Orang Terluka

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Ledakan yang terjadi di salah satu restoran di kawasan Sudirman Center Business District (SCBD), Jakarta Selatan, Kamis (20/5) siang, mengakibatkan satu orang terluka parah hingga harus dibawa ke Rumah Sakit Jakarta di dekat lokasi. "Kejadian ledakan sekitar pukul 13.20 WIB di Restoran Marley di Gedung Medco Energy, kawasan SCBD," kata operator Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, Briptu Yoka, di Jakarta, Kamis.

Menurut dia, sumber kejadian tersebut diperkirakan berasal dari tabung gas elpiji yang meledak. Namun, lanjutnya, saat ini petugas masih berada di lokasi untuk melakukan penyelidikan sumber ledakan.

Peristiwa nahas itu dilaporkan sempat membuat heboh dan banyak pengunjung gedung tersebut segera berhamburan keluar karena merasa panik dan ketakutan. Ledakan itu juga dilaporkan mengakibatkan banyaknya debu dan asap tebal di dalam gedung.

Kawasan SCBD terletak di dekat salah satu jalan protokol ibukota, yaitu Jalan Sudirman, dan juga dekat dengan Markas Polda Metro Jaya.

sumber : Ant
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement