Kamis 20 May 2010 22:26 WIB

Sekuel Transformer Terbaru tanpa Megan Fox

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES--Bagi Anda yang tengah menunggu sekuel film "Transformer" sekaligus pengagum aktris cantik Megan Fox, tampaknya harus kecewa. Aktris berusia 24 tahun yang namanya melambung bersama Shia LaBeouf dalam dua film "Transformer", kini tak lagi terlibat dalam sekuel terbaru film tersebut.

Paramount Picture menyatakan hal itu pada hari Rabu (19/5). Studio yang telah memproduksi dua film Michael Bay tersebut menolak untuk memberi keterangan lebih lanjut atau mengatakan siapa yang akan menggantikan Megan.

Juru bicara Megan Fox, Dominique Appel tidak membalas pesan yang disampaikan reporter untuk diminta keterangannya.

Sebelumnya, Megan pernah dikabarkan tidak akan berperan di Transformer kedua lantaran terlibat pertengkaran di media dengan sutradara, Michael Bay. Namun, Michael menepis kabar tersebut dan mengatakan akan terus bekerja sama dengan Megan pada Transformer seri ke tiga.

Michael Bay dalam pengumuman rilis Transformer 3 pada bulan oktober nanti pada blog pribadinya http://www.michaelbay.com, dia menulis : "N.B. Megan Fox selamat datang kembali. Saya berjanji tidak akan ada robot alien yang akan menyakitimu dalam setiap sesi produksi dari film ini".

Film "Transformer" sejak rilis pertama tahun 2007 dan sekuel "Transformers: Revenge of the Fallen" pada tahun 2009 telah menghasilkan uang lebih dari 1,5 miliar dolar AS di seluruh dunia.

Produksi sekuel terbaru Transformer dijadwalkan akan mulai bulan ini dan diperkirakan akan dirilis pada tanggal 1 Juli 2011.

Megan Fox juga membintangi film "Jennifer's Body" dengan peran sebagai seorang pemandu sorak yang memburu pria di sekolah menengah atas. Film yang skenarionya ditulis oleh pemenang Oscar untuk film "Juno" yaitu Diablo Cody tampil mengecewakan dengan hanya menghasilkan 16,2 juta dolar.

Selanjutnya, Megan akan beradu akting dengan Josh Brolin dab John Malkovich dalam sebuah film supernatural ala Barat "Jonah Hex" yang akan segera dirilis tanggal 18 Juni mendatang.

sumber : AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement