Selasa 18 May 2010 17:36 WIB

Mama Lauren Dimakamkan di TPU Menteng Pulo

Rep: c31/ Red: Krisman Purwoko

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Peramal kondang kelahiran Eindhoven,Belanda, Mama Lauren, yang meninggal semalam, akan dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Menteng Pulo, Jakarta Selatan, Selasa (18/5). "Ba'da Zuhur, kami akan makamkan di TPU Menteng Pulo. Jenazah akan dishalatkan di masjid dekat rumah," kata suami Mama Lauren, Handrick Julian Pasaribu (61 tahun), Selasa (18/5).

Mama Lauren memeluk Islam sejak lahir. "Sejak lahir sudah memeluk Islam. Dia masih punya keturunan Iran dari neneknya," kata pria yang 18 tahun lebih muda dari Mama Lauren ini.

Saat ini keluarga masih menunggu kedatangan anak kedua yang tinggal di Bali. Rumah duka yang terletak di Perumahan Cipinang Indah, Jalan Kasuari 2 no 2, Jakarta Timur, tampak ramai oleh kerabat yang melayat. Suasana haru tampak menyelimuti pelayat.

Mereka membaca surah Yassin di samping jenazah Mama Lauren. "Kami dari keluarga meminta maaf apabila ada kesalahan yang dilakukan beliau semasa hidup," kata Handrick.

Di luar rumah tampak ada karangan bunga tanda duka cita dari anggota DPR RI, Dr. Capt. Anthon Sihombing. Beberapa artis juga turut hadir diantaranya Indro Warkop DKI dan Harry Panca.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement