Kamis 13 May 2010 04:10 WIB

Mengintip Rumah Mewah 2,25 Juta Dolar Milik Sandra Bullock

REPUBLIKA.CO.ID--Sandra Bullock sempat menjadi incaran media ketika dia mengaku telah mengadopsi seorang bayi laki-laki bernama, Louis sebagai kisah utama majalan People. Tak lama kemudian, kabar santer mengenai aktris tersebut adalah kisah perselingkuhan sang suami, Jesse James yang berbuntut tuntutan cerai dari Bullock.

Kini bersama bayinya, Bullock diketahui menempati sebuah rumah besar bergaya Victoria di sebuah kawasan taman kota.

Rumah yang dikenal dengan nama Koch-Mays dibangun pada tahun 1860-an. Berukuran sekitar 2.016 meter persegi, rumah itu lengkap dengan lima kamar tidur, 4 kamar mandi, hiasan lampu gantung dan dan sebuah kolam renang yang menyerupai laguna.

Sandra Bullock membeli rumah itu dengan harga sekitar 2,25 juta dolar AS akhir Juni lalu bersama Jesse James.

Foto-foto dari rumah mewah Sandra Bullock kemudian ditampilkan pada sebuah situs real estate setelah pembelian rumah oleh Sandra, menunjukkan ruangan yang dipenuhi dengan perabot rumah tangga antik yagn mewah, dinding rumah lengkap dengan wallpaper ala Victoria dan kaca rias yang sangat besar berwarna emas.

Namun, Sandra Bullock kini sudah melengkapi penataan di rumahnya. Beberapa mobil pembawa barang tampak membawa beberapa perabot tambahan termasuk sofa dari kulit ke dalam rumah tersebut.

sumber : shine.yahoo.com

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement