Sabtu 17 Apr 2010 03:12 WIB

Usai Kerusuhan Priok, Gubernur-Wali Kota Kirim Karangan Bunga

Rep: Ilyas/ Red: Endro Yuwanto

JAKARTA--Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo, dan Wali Kota Jakarta Utara, Bambang Sugiyono, mengirim karangan bunga bela sungkawa. Kiriman bunga ucapan bela sungkawa itu dikirimkan kepada keluarga anggota satpol PP yang menjadi korban bentrokan di Areal Makam Mbah Priok, Rabu (14/4) lalu.

Kiriman bunga tampak di depan rumah Warsito Supono, salah satu anggota Satpol PP Jakarta Utara, yang tewas saat bentrok dengan warga. Di depan rumah sederhana yang berlokasi di kompleks Deperla, RT 7/14, Tugu Utara, Kecamatan Koja tersebut berdiri dua karangan bunga yang bertuliskan, ''Turut Berduka atas wafatnya Warsito Supono,'' dengan tanda pengirim di bawah atas nama Gubernur DKI dan Wali Kota Jakarta Utara.

Pihak keluarga mengaku menghargai kiriman bunga itu. Hanya saja, mereka akan lebih suka apabila keluarga korban, terutama anak-anaknya nantinya diperhatikan oleh pemerintah. ''Kalau bisa anak-anak diperhatikan oleh pemerintah, kalau bisa sampai kuliah,'' kata M Parto Supono, orang tua Warsito, kepada wartawan di rumahnya, Jumat (16/4).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement