Senin 05 Apr 2010 01:59 WIB

Jajang Tewas Tergencet Triplek

Rep: C29/ Red: taufik rachman

JAKARTA – Seorang pria tewas tergencet tumpukan triplek, Ahad (4/4). Peristiwa nahas itu dialami seorang pekerja bangunan, Jajang, di tempatnya bekerja.

Pria berumur sekitar 30 tahun itu tertiban tumpukan triplek saat tidur. Tumpukan triplek yang berada di atasnya tidak terikat, sehingga jatuh mengenai Jajang akibat terpaan angin. Peristiwa itu diduga terjadi pada pagi hari sebelum mentari terbit.

Teman Jajang, Sutanto, menemukan Jajang terbujur kaku di Toko Bangunan Haris Jl Kejaksaan nomor 16 Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur.Dia kaget bukan kepalang ketika melihat Jajang. Bersama Aparat Kepolisian Sektor Duren Sawit, dia mengangkat tubuh kaku pekerja bangunan itu.

“Dugaan sementara karena tergencet triplek. Tetapi kita masih mencari kemungkinan-kemungkinan lain,” terang Kapolsek Duren Sawit, Kompol Titi Setiawati. Jenazah Jajang saat ini dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk diperiksa. Polisi masih terus memeriksa tempat kejadian perkara (TKP). Took bangunan itu saat ini dipasang garis polisi agar tidak ada warga yang masuk.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement