Selasa 13 Dec 2022 09:26 WIB

Komentar Kylian Mbappe di Postingan Ronaldo Tuai Banyak Sorotan

Cristiano Ronaldo merupakan idola Mbappe sejak kecil.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Cristiano Ronaldo dan Kylian Mbappe (depan).
Foto: EPA-EFE/KIKO HUESCA
Cristiano Ronaldo dan Kylian Mbappe (depan).

REPUBLIKA.CO.ID, DOHA -- Postingan menyentuh Cristiano Ronaldo di Instagram pribadinya usai Portugal tersingkir dari Piala Dunia Qatar 2022 mendapatkan banyak tanggapan dari berbagai bintang olahraga dan para legenda. Tanggapan penyerang Prancis Kylian Mbappe adalah orang yang mendapatkan banyak sorotan.

“Saya berjuang untuk itu. Saya berjuang keras untuk mimpi ini," tulis Ronaldo mengawali pesan yang ditulisnya.

Baca Juga

Ronaldo tak bisa menahan air matanya ketika disorot kamera menuju ruang ganti usai peluit panjang ditiup wasit dalam pertandingan antara Portugal melawan Maroko pada babak perempat final. Portugal secara mengejutkan kalah 0-1.

Setelah beberapa jam kemudian Ronaldo menulis di media sosialnya. Ronaldo merupakan idola Mbappe. Sewaktu kecil, pemain Paris Saint Germain (PSG) tersebut bahkan memenuhi kamarnya dengan poster Ronaldo. Maka dari itu tak heran jika Mbappe turut memberikan tanggapan atas kesedihan tulisan idolanya itu.

Mbappe menanggapi dengan memberikan emoji mahkota, tangan tanda terima kasih, dan emoji kambing yang mengacu kepada fakta bahwa Ronaldo adalah Greatest of All Time  (GOAT). Ronaldo dipandang sebaga pemain terbesar sepanjang sejarah sepak bola.

Kendati demikian, dilansir dari Marca, Selasa (13/12/2022), tanggapannya itu memucu kontroversi dan viral di antara komentar lainnya. Sebanyak hampir satu komentar dan lebih dari 19 juta menyukai menanggapi tanggapan Mbappe tersebut. Beberapa komentar yang memicu perdebatan adalah Mbappe adalah rekan satu tim Lionel Messi di mana kapten Argentina itu adalah rival terbesar Ronaldo.

Selain Mbappe sejumlah insan olahraga lainnya juga turut memberikan komentar atas postingan Ronaldo. Salah satunya bintang NBA LeBron James. "Legend," tulisnya.

Kemudian ada bintang Real Madrid Vinicius Junior dengan memposting tiga emoji yakni wajah sedih, tangan tanda terima kasih, dan emoji hati putih.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement