Selasa 06 Dec 2022 13:20 WIB

Azpilicueta Kembali Berlatih, Spanyol Bawa Kekuatan Penuh Saat Ladeni Maroko

Luis Enrique telah merotasi posisi bek kanan skuad Spanyol selama di Qatar.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Spanyol Luis Enrique, kanan, memberikan instruksi kepada Cesar Azpilicueta belum lama ini.
Foto: AP/Visar Kryeziu
Pelatih Spanyol Luis Enrique, kanan, memberikan instruksi kepada Cesar Azpilicueta belum lama ini.

REPUBLIKA.CO.ID, AL RAYYAN -- Timnas Spanyol akan memiliki skuad penuh untuk menghadapi Maroko pada babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar. Sebab, bek Cesar Azpilicueta akhirnya telah kembali berlatih.

Skuad asuhan Luis Enrique itu menyelesaikan sesi terakhir di basis latihan tim di Qatar University, sebelum bertolak ke Al Rayaan.

Baca Juga

Azpilicueta menjadi satu-satunya pemain yang memiliki masalah cedera jelang pertandingan. Dikutip dari Football-Espana, Selasa (6/12/2022), Azpilicueta telah kembali untuk bersaing mendapatkan tempat dalam pertandingan fase gugur melawan Maroko.

Enrique telah merotasi skuadnya di posisi bek kanan selama di Qatar, dengan Azpilicueta dan Dani Carvajal sama-sama menyelesaikan satu setengah pertandingan. Azpilicueta dilaporkan mengalami masalah pada betisnya saat Spanyol dikalahkan Jepang 1-2.

Dua gol yang masuk ke gawang Spanyol terjadi setelah ia ditarik keluar. Karena itu, Enrique diprediksi bakal memanggilnya kembali untuk pertandingan melawan Maroko.

Aymeric Laporte dan Jordi Alba juga akan menjadi starter dalam perombakan lini pertahanan. Enrique terlihat ingin memperkuat lini pertahanan. Sebab Maroko bukan lawan sembarangan.

Hakim Ziyech dkk itu mampu memuncaki klasemen grup yang diisi oleh Kroasia, Kanada, dan Belgia. Sehingga Spanyol harus ekstra hati-hati jika tidak ingin terpeleset.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement