Senin 26 Sep 2022 13:07 WIB

Token Rimaunangis Daftarkan CMC dan Certik Sebelum IEO di Probit Global

Rimaunangis ($RXT) juga akan diperdagangkan di Lbank dan Bitrue.

Rimaunangis ($RXT) memulai IEO-nya dengan Ekosistem yang sudah ada belasan tahun sebelumnya.
Foto: Istimewa
Rimaunangis ($RXT) memulai IEO-nya dengan Ekosistem yang sudah ada belasan tahun sebelumnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - - Token Rimaunangis ($RXT) memulai perjalanannya menuju pasar terbuka dengan mantap. Token, yang dimiliki oleh Rimaunangis Digital LLC dari Georgia - Uni Eropa, memulai penawaran IEO pertamanya dengan mendaftar di Coin Market Cap, dan juga sedang dalam proses mendapatkan Label Audit Certi.

Token Rimaunangis ini juga disebut oleh Probit Global sebagai token pertama yang memiliki basis bisnis di Malaysia yang melakukan IEO di Probit Global. Tentu hal ini menjadi kebanggaan bangsa Malaysia memiliki Bumiputra yang berkiprah di kancah internasional.

CEO Rimaunangis Digital LLC, Dato Abdul Haadi Azhar, mengatakan, dari Tiblisi Georgia, bahwa token Rimaunangis ($RXT) sangat ingin mengubah paradigma di dunia Crypto yang seringkali tidak dimulai dengan baik oleh para pengembang. Rimaunangis ($RXT) memulai IEO-nya dengan Ekosistem yang sudah ada belasan tahun sebelumnya.

Selain itu, demi menjaga keamanan dan kenyamanan investor, Rimauanangis memulai IEO dengan membawa label Audit Certik dan juga proses registrasi di Coin Market Cap. "Hal ini tentunya tidak jarang terjadi pada token lainnya, hal ini membuat Rimaunangis ($RXT) menjadi salah satu highlights dari token baru dunia saat ini," kata dia dalam keterangannya yang diterima Republik.co.id, Senin (26/9/2022). 

Token Rimaunangis ($RXT) bukan sekedar token tanpa fundamental yang nyata, tetapi membawa aset dasar yang memiliki nilai riil di dunia, yaitu berlian mentah senilai 10 miliar USD yang disimpan di Sekuro - Sao Paulo Brazil. Semua informasi ini akan tersedia di situs web di www.rimaunangis.world

Ekosistem Rimaunangis ($RXT) akan menawarkan pengalaman luar biasa bagi Pemegangnya. Ada:

1. www.rimaunangis.TV

2. www.rimaunangis.com

3. www.rimaunangis.io

Akan membawa pemegang token Rimaunangis ($RXT) sebagai penguasa di ekosistem Digital Rimaunangis secara nyata dan tecermin di dunia nyata juga. Selain Probit Global, Rimaunangis ($RXT) juga akan diperdagangkan di Lbank dan Bitrue pada tanggal pencatatan yang akan diumumkan kemudian.

Platform ini akan melengkapi seluruh ekosistem dan pemegang token akan dapat menggunakan token $RXT yang bertindak sebagai token asli ekosistem. Selain Probit Global, Rimaunangis ($RXT) juga akan diperdagangkan di Lbank dan Bitrue dan tanggal pencatatannya akan diumumkan kemudian.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement