Kamis 07 Jul 2022 08:43 WIB

Antisipasi Kepergian De Ligt, Direktur Juventus Temui Agen Koulibaly

Koulibaly adalah salah satu dari tiga pemain Napoli yang bisa meninggalkan klub

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Bek Napoli Kalidou Koulibaly
Foto: EPA-EFE/GABRIELE MENIS
Bek Napoli Kalidou Koulibaly

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Direktur Juventus Federico Cherubini berencana untuk mengadakan pertemuan dengan agen Kalidou Koulibaly dalam beberapa hari ke depan. Itu lantaran Juve tengah mengantisipasi calon pengganti Matthijs de Ligt untuk kampanye mendatang.

De Ligt terus dikabarkan segera meninggalkan Stadion Allianz, Turin pada mercato musim panas ini. Sebab, dua tim raksasa Eropa Chelsea dan Bayern Muenchen sangat tertarik mengamankan servis bek asal Belanda tersebut.

Disamping rencana hengkangnya De Ligt, kini Tuttosport dikutip Football Italia, Kamis (7/7) menyebut direktur Juve, Cherubini diperkirakan akan segera bertemu dengan agen Koulibaly, Fali Ramadani di kota Milan.

Ramadani juga mewakili bek tengah Fiorentina, Nikola Milenkovic, yang kontraknya akan berakhir Juni 2023. Tetapi sumber di atas menunjukkan pertemuan Cherubini dengan Ramadani lebih kepada kans Juve meminang bek milik Napoli.

Klub tersukses di Italia tersebut merasa yakin dapat mendaratkan Koulibaly ke Piedmont, Turin mengingat kontrak sang pemain akan habis pada akhir kampanye 2022/2023 mendatang.

Di sisi lain, presiden Napoli Aurelio De Laurentiis tak menutup pintu untuk pesepak bola asal Senegal meninggalkan Stadion Diego Armando Maradona. Ia bahkan telah menetapkan harga sang pemain sebesar 40 juta euro.

Koulibaly adalah salah satu dari tiga pemain Napoli yang bisa meninggalkan klub musim panas ini. Sebelumnya, eks kapten Lorenzo Insigne lebih dulu angkat koper dengan bergabung bersama klub MLS Toronto FC. Sedangkan Dries Mertens juga diragukan menetap di klub asal selatan Italia tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement