Selasa 22 Jun 2021 02:09 WIB

MU Siap Gelontorkan 60 Juta Euro untuk Pau Torres

Selain Torres, MU juga sedang berusaha mendekati Real Madrid untuk Raphael Varane.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar
Pau Torres, Bek muda Spanyol dan Vllareal.
Foto: EPA-EFE/SERGEY DOLZHENKO
Pau Torres, Bek muda Spanyol dan Vllareal.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) dikabarkan siap merogoh kocek dalam di bursa transfer musim panas tahun ini. Mereka bersedia menyiapkan uang 60 juta Euro untuk bek Villareal, Pau Torres.

Proses negosiasi masih dilakukan kedua pihak saat ini. Pembicaraan pun mulai menemui titik terang. Dalam laporan Manchester Evening News yang dikutip Tribalfootball, Selasa (22/6), MU dan Villareal menunjukkan sinyal positif tentang pembicaraan Torres.

Bek berusia 24 tahun itu menjadi incaran utama pasukan Setan Merah dalam belanja pemain. Selain Torres, MU juga sedang berusaha mendekati Real Madrid untuk Raphael Varane.

MU tertarik mendatangkan Torres setelah menyaksikan performanya di final Liga Europa. Akibat performa impresifnya, MU gagal merebut gelar juara dalam pertandingan itu.

Dengan kontrak yang masih bertahan hingga 2024 mendatang, bukan perkara mudah bagi manajemen MU mendatangkan Torres. Itu juga yang menjadi alasan Villareal mematok harga tinggi untuk sang pemain.

Kendati demikian, Solskjaer berharap manajemen MU terus mendekati Torres. Ia ingin mempertebal benteng pertahanan karena duet Harry Maguire dan Victor Lindelof belum dianggap maksimal menjaga lini belakang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement