Rabu 09 Jun 2021 15:15 WIB

Billy Gilmour Ingin Dipinjamkan dari Chelsea

Gilmour telah dimasukkan dalam skuad Skotlandia di Euro 2020.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Chelsea Billy Gilmour.
Foto: EPA-EFE/FACUNDO ARRIZABALAGA
Gelandang Chelsea Billy Gilmour.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang muda Chelsea, Billy Gilmour, dilaporkan berharap untuk dipinjamkan dari klub untuk menghidupkan kembali kariernya. Pemain internasional Skotlandia itu mengalami musim 2020/2021 bersama the Blues yang membuatnya frustrasi.

Cedera lutut yang dialami Gilmour membuatnya absen selama beberapa bulan pertama musim ini. Ia hanya tampil tiga kali di Liga Primer Inggris di bawah asuhan Thomas Tuchel.

Gilmour bermain 90 menit penuh dalam kemenangan atas Fulham dan Manchester City. Tetapi ia hanya memainkan peran kecil sepanjang musim dan tidak bermain satu menit pun dalam pertandingan knockout Liga Champions dalam perjalanan menuju trofi juara.

Mengutip dari Sportsmole, Rabu (9/6), the Sun melaporkan Gilmour ingin sekali mendapatkan pengalaman di tempat lain musim depan dalam upaya untuk memulai peningkatan keberuntungan.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Gilmour berharap untuk mengikuti jejak Mason Mount, yang menghabiskan waktu dengan status pinjaman di Vitesse dan Derby County sebelum menjadi bagian integral dari persiapan the Blues.

Meskipun kampanye musim 2020/2021 terganggu, Gilmour telah dimasukkan dalam skuad Skotlandia di Euro 2020 dan memenangkan dua caps pertamanya dalam pertandingan persahabatan dengan Belanda dan Luksemburg awal bulan ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement