Selasa 13 Apr 2021 01:03 WIB

Ustaz Fadzlan Ungkap Alasan Bangun Pesantren di Bekasi

AFKN meresmikan sembilan fasilitas ponpes.

Presiden Al-Fatih Kaaffah Nusantara, Ustaz M Zaaf Fadzlan Rabbany Garamatan.
Foto: Dok. AFKN
Presiden Al-Fatih Kaaffah Nusantara, Ustaz M Zaaf Fadzlan Rabbany Garamatan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Fasilitas Pondok Pesantren Al Fatih Kaffah Nusantara (AFKN) semakin lengkap. Pada Sabtu (10/4) lalu, AFKN meresmikan sembilan fasilitas ponpes.

Fasilitas-fasilitas tersebut terdiri dari: Rumah Sehat Nuu Waar AFKN Santriwan, Rumah Sehat Nuu Waar AFKN Santriwati, Supermarket Al-Fatih Kaaffah Nusantara, Kantin Al Fatih Kaaffah Nusantara Santriwan, Kantin Al Fatih Kaaffah Nusantara Santriwati, Homestay Guru, Homestay, Central Kitchen, serta Studio dan Media Center AFKN.

Baca Juga

Presiden Al-Fatih Kaaffah Nusantara, Ustadz M Zaaf Fadzlan Rabbany Garamatan bersyukur dengan perkembangan pesantren. Ustaz asal Patipi, Fakfak ini bercerita tentang alasan AFKN mendirikan pondok pesantren di Bekasi.

Ketika mulai membangun jaringan dakwah di Pulau Jawa, kata dia, ada permintaan kepada Ustaz Fadzlan dari sebuah pesantren di Bogor agar mengirimkan anak-anak dari Irian Jaya untuk dididik di pesantren tersebut.

“Alhamdulillah, waktu itu saya mencari anak-anak dari Irian Jaya mendapatkan 20 anak. Langsung saya beli tiket dan dibawa pesantren,” aku Ustaz Fadzlan yang ketika itu.

Baca juga : Panduan Melaksanakan Sholat Tarawih di Masjid

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement