Selasa 16 Mar 2021 09:38 WIB

Atalanta Incar Malam Bersejarah Jelang Hadapi Real Madrid

Dua pemain andalan Atalanta, Luis Muriel dan Duvan Zapata, diharapkan bisa tampil .

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Duvan Zapata, striker dari Atalanta.
Foto: AP/Luca Bruno
Duvan Zapata, striker dari Atalanta.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Atalanta mengincar kemenangan saat bertandang ke markas Real Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (17/3) dini hari WIB. Wakil Italia itu butuh kemenangan jika ingin lolos ke perempat final.

Defisit agregat 0-1 bukanlah hal mudah, tapi tim besutan Gian Piero Gasperini itu punya kesempatan yang cukup terbuka. Dua pemain andalan Atalanta, Luis Muriel dan Duvan Zapata, diharapkan tampil demi target kemenangan. Dalam laporan Football Italia, Selasa (16/3), Gasperini menegaskan tidak bakal mengganti gaya permainan.

Sementara gelandang Atalanta, Matteo Pessina menganggap pertandingan kontra Madrid adalah laga terpenting dalam sejarah klub. Pessina diprediksi akan disandingkan dengan Marten De Roon dan Mario Pasalic di sektor tengah lapangan. Sementara Zapata dan Muriel akan diduetkan sebagai juru gedor lini depan.

Hanya Hans Hateboer, Bosko Sutalo, dan Remo Freuler yang tidak bisa tampil. Meski demikian, Gasperini berharap anak asuhnya tetap percaya diri menghadapi tim sekelas Real Madrid.

Setali tiga uang dengan Atalanta, Real Madrid juga akan berlaga tanpa beberapa pemain. Casemiro, Eden Hazard, Alvaro Odriozola, dan Mariano Diaz dipastikan absen. Kendati demikian, pelatih Madrid Zinedine Zidane bisa menaruh harapan kepada Marcelo, Karim Benzema, dan Sergio Ramos yang absen di leg pertama namun sudah bisa merumput nanti.

Baca juga : Legenda Inggris Komentari Performa Manchester City

Prediksi Susunan Pemain:

Atalanta: Sportiello; Toloi, Romero, Djimsiti; Maehle, De Roon, Pessina, Gosens; Pasalic; Muriel, Zapata.

Real Madrid: Courtois; Vazquez, Ramos, Varane, Mendy; Kroos, Modric, Valverde; Vinicius, Benzema, Asensio.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement