Kamis 22 Oct 2020 16:40 WIB

Jose Mourinho Cari Perhatian dengan Angka Tiga

angka tiga seakan melekat pada diri Mourinho.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar
 Jose Mourinho
Foto: AP/Matt Dunham/AP Pool
Jose Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho berusaha mencari perhatian dengan angka tiga lewat unggahannya di Instagram, Rabu (21/10) waktu setempat.

Mourinho berfoto sambil memegang tiga bola dan menulis deskripsi gambar yang berkaitan dengan angka tiga.

Hal itu ia lakukan agar publik tidak lupa dengan beberapa momen penting yang berkaitan dengan nomor tersebut. Termasuk ketika timnya ditahan imbang West Ham United 3-3 setelah unggul tiga gol, akhir pekan lalu.

"Tiga bola, untuk tiga gol yang dicetak West Ham? Atau tiga gol milik kami? Atau mungkin dua Liga Europa yang sudah saya raih dan musim ini akan menjadi yang ketiga?" kata Mourinho.

Spurs akan menghadapi LASK di laga pembuka Liga Europa, Jumat (23/10) dini hari WIB. Ia memiliki target juara, seperti yang sudah diraihnya saat melatih Porto dan Manchester United (MU).

Dalam laporan NBC Sports, Kamis (22/10), angka tiga seakan melekat pada diri Mourinho. Publik mungkin masih ingat ketika 'The Special One', julukannya, mengatakan 'Respect, respect, respect' dalam sebuah konferensi pers setelah dikalahkan Spurs 0-3, pada 2018 lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement