Kamis 22 Oct 2020 14:55 WIB

Wilshere: Ozil adalah Pemain Terbaik Arsenal Saat Ini

Ozil menyayangkan sikap Arsenal yang tidak memasukkannya ke dalam pemain tim inti

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar
Selebrasi Mesut Ozil setalh mencetak gol bagi Arsenal pada pertandingan Group E Liga Eropa antara Arsenal melawan Vorskla di  London, Inggris
Foto: Kirsty Wiggleworth/Antara
Selebrasi Mesut Ozil setalh mencetak gol bagi Arsenal pada pertandingan Group E Liga Eropa antara Arsenal melawan Vorskla di London, Inggris

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Mantan pemain Arsenal, Jack Wilshere menyebut Mesut Ozil adalah pemain terbaik skuat The Gunners saat ini. Ia memprotes perlakuan manajemen klub terhadap Ozil.

Arsenal dikabarkan mencoret nama Ozil dari daftar 25 pemain Liga Primer Inggris dan Liga Europa tim Meriam London. Menanggapi hal ini, Ozil pun bersuara melalui akun Twitter-nya.

Ozil menyayangkan sikap Arsenal yang tidak memasukkannya ke dalam pemain tim inti, meski dirinya merasa sudah memberikan segalanya pada klub.

Presenter BBC Sport, Gary Lineker mengkritik sikap Arsenal. Menurutnya, setiap pemain berhak untuk diajak tampil di lapangan.

"Semua pemain sepakbola ingin bermain. Jika tidak, hal itu dapat menghancurkan hati seseorang," kata Lineker.

Eks penggawa Arsenal, Jack Wilshere mendukung pernyataan Lineker. Menurutnya, tidak pantas bagi Arsenal mencampakkan pemain sekelas Ozil di dalam klub.

"Katakan terus Gary (Lineker)! Terutama jika dia (Ozil) adalah pemain terbaik!" kata Wilshere seperti dikutip Tribal Football, Kamis (22/10).

Wilshere sempat merumput bersama Ozil di Arsenal. Sejak 2008, pemain berkebangsaan Inggris itu pernah menyatakan loyalitasnya untuk the Gunners.

Namun pada 2018, karier Wilshere di London Utara berakhir setelah Arsenal memilih melepasnya ke West Ham United.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement