Ahad 07 Jun 2020 10:45 WIB

Pogba dan Rashford Kembali Berlatih

Paul Pogba dan Marcus Rashford sudah kembali berlatih setelah absen panjang.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Agung Sasongko
Paul Pogba
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Paul Pogba

REPUBLIKA.CO.ID,  MANCHESTER--Dua bintang Manchester United, Paul Pogba dan Marcus Rashford sudah kembali berlatih setelah absen panjang karena cedera sebelum Liga Inggris dihentikan sementara karena corona Maret lalu. Pogba dan Rashford ambil bagian dalam latihan akhir pekan ini.

Bagi Pogba ini adalah yang pertama sejak berada di tempa latihan sejak 26 Desember 2019. Sedangkan Rashford sejak 15 Januari 2020. Keduanya pun siap diturunkan oleh pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer dalam pertandingan sisa musim ini.

Baca Juga

Setan Merah tengah berjuang tembus ke zona Liga Champions musim depan. Saat ini, MU berada di urutan kelima klasemen dengan raihan 45 poin atau hanya terpaut tiga poin dari penghuni peringkat empat Chelsea.

Pandemi ini satu sisi membuat Rashford dan Pogba memiliki banyak waktu menyembuhkan cedera disaat kompetisi tak berjalan. Rashford kemungkinan akan pulih secara penuh dan bisa diturunkan oleh Solskjaer.

"Saya pikir keluar dari kuncian ini kami berada dalam posisi yang jauh lebih kuat daripada yang kami tuju.  Saya pikir kami hanya perlu mengikuti setiap pertandingan dan tidak terlalu maju. Kami bekerja keras dalam latihan, membentuk tim dengan pemain yang kembali dari cedera, dll,” ujar Rashford, dilansir dari goal, Ahad (7/6).

Penyerang Internasional Inggris tersebut mengklaim diri merasa sedang menjalani musim terbaik sebelum mengalami cedera.  Saat ini, ketika sudah pulih kembali ia bertekad maju kea rah lebih baik.

Kembalinya Pogba bisa menjadi amunisi baru bagi Solskjaer di lini tengah. Ia bisa diduetkan dengan gelandang anyar Bruno Fernandes. Banyak orang menantikan kombinasi dua gelandang kreatif tersebut.

Bek MU, Luke Shaw mengungkapkan Pogba dan dan Fernandes telah dipasangkan oleh Solskjaer saat latihan kecil minggu lalu. Shaw sendiri memiliki penilaian tersendiri setelah melihat keduanya bermain bersama di lini tengah.

"Mereka mungkin adalah dua gelandang terbaik di [Liga Premier] saat ini, saya katakan, jadi akan menarik untuk melihat mereka bermain bersama," kata Shaw. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement