Kamis 26 Jun 2014 17:20 WIB

Ford Raih Peringkat Teratas Best Global Green Brands 2014

Red:
Ford Raih Peringkat Teratas Best Global Green Brands 2014
Foto: mobil.sportku.com
Ford Raih Peringkat Teratas Best Global Green Brands 2014

SPORTKU.COM - Ford Motor Company meraih posisi nomor 1 dalam daftar 50 Best Global Green Brands dari Interbrand. Ford mendapatkan nilai tinggi untuk transparansi mengenai operasi bisnisnya dan keterbukaan informasi kinerja, khususnya di area manufaktur. Tidak hanya itu, pengurangan limbah dan upaya green building dinilai memberikan kontribusi terhadap naiknya posisi Ford ke puncak 50 Best Global Green Brands.

"Kami bangga menduduki peringkat No. 1 di Best Global Green Brands 2014. Di Ford kami bekerja untuk mengembangkan produk-produk berkualitas tertinggi di pasar bagi pelanggan kami sambil memproduksinya dengan cara paling bertanggunggjawab secara lingkungan dan mereplikasi hal ini secara global," ujar Robert Brown, vice president, Sustainability, Environment & Safety Engineering.

Jez Frampton, Global Chief Executive Officer Interbrand mengatakan bahwa Ford mampu mengintegrasikan bisnis dengan suistainability secara keseluruhan termasuk berinvestasi di sumber energi. 

"Ford mengembangkan teknologi hemat bahan bakar serta mendidik konsumen tentang manfaatnya, ini akan menjadi kunci untuk meningkatkan bisnis dan brand value Ford," kata Jez Frampton. 

Dalam 10 besar daftar Best Global Green Brands, Ford mengalahkan beberapa brand otomotif lainnya seperti Toyota, Honda, dan Nissan.

Top 10 Best Global Green Brands:

  1. Ford
  2. Toyota
  3. Honda
  4. Nissan
  5. Panasonic
  6. Nokia
  7. Sony
  8. Adidas
  9. Danone
  10. Dell
Mesin Eco Boost, bukti kepedulian Ford pada lingkungan

ford fiesta ecoboost 1.0l, ecoboost, test drive ford fiesta, mobil 1000cc, ford fiesta, ford, ford motor indonesia, fmi, mobil 3 silinder

sumber : mobil.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement