Kamis 26 Jun 2014 15:02 WIB

Wajah Baru Generasi ke-3 Honda Jazz

Red:
Wajah Baru Generasi ke-3 Honda Jazz
Foto: mobil.sportku.com
Wajah Baru Generasi ke-3 Honda Jazz

SPORTKU.COM - Rasa penasaran terhadap varian terbaru Honda Jazz terbayar sudah. Honda Prospect Motor (HPM) secara resmi meluncurkan New Honda Jazz di Jakarta, (26/6). Generasi ketiga Honda Jazz ini tampil segar dengan perubahan yang signifikan. 

Honda Jazz memang merupakan salah satu tulang punggung penjualan Honda di Indonesia. Diluncurkan pertama kali pada 2004, hatchback ini memberikan kontribusi yang sangat besar bagi Honda Indonesia. 

Sejak tahun 2004 hingga bulan Mei 2014, Honda Jazz laris manis sebanyak 228.554 unit di seluruh Indonesia. Sepanjang satu dasawarsa tersebut, Honda Jazz juga mengalami beberapa perubahan untuk terus mendongkrak penampilannya.

Kini setelah 10 tahun, Honda Jazz hadir dengan sederet perubahan yang membuat hatchback ini tampil dinamis dan modern. Konsep desain New Honda Jazz mengusung konsep "Crossfade Monoform Exterior", yaitu desain dinamis yang mewakili karakteristik Honda Jazz generasi sebelumnya dengan menggabungkan kesan sporty dan kabin yang dinamis dengan bagian bawah yang besar, melebar dan dinamis.

New Honda Jazz hadir dengan 7 pilihan warna. Diniagakan dengan label harga mulai dari Rp199 juta hingga Rp248 juta (on the road Jakarta).

New Honda Jazz resmi diluncurkan 

Honda, Jazz, Generasi ke-3

Memiliki desain kompak dan dinamis

Honda, Jazz, Generasi ke-3

sumber : mobil.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement