Sabtu 10 May 2014 19:40 WIB

Survey Suzuki: Pengguna Motor Beralih ke Karimun Wagon R

Red:
Survey Suzuki: Pengguna Motor Beralih ke Karimun Wagon R
Foto: mobil.sportku.com
Survey Suzuki: Pengguna Motor Beralih ke Karimun Wagon R

SPORTKU.COM - Hadirnya mobil berkategori Low Cost Green Car (LCGC) semakin menambah line up produksi kendaraan yang dihasilkan pabrikan mobil. Dengan iming-iming sebagai kendaraan yang  ramah lingkungan, irit dan harga terjangkau, LCGC lumayan sukses menarik perhatian publik, khususnya pada segmen yang mereka sasar, yaitu orang-orang pengguna motor yang akan beralih ke LCGC.

Lalu bagaimana dengan Suzuki yang juga menghadirkan Suzuki Karimun Wagon R sebagai mobil LCGC?

"Perkembangannya menunjukkan arah yang baik. Kami melakukan survey terhadap pembeli Karimun Wagon R di enam kota yaitu Jakarta, Medan, Makassar, Denpasar, Surabaya dan Semarang, dengan jumlah responden sebanyak 500 orang. Sebanyak 39 persen konsumen Wagon R adalah pengguna pertama yang beralih dari motor," ujar  Davy J. Tuilan, 4W Sales, Marketing & DND Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

"Mereka beralih dari motor ke Karimun Wagon R dengan berbagai pertimbangan. Salah satu diantaranya yaitu harga Karimun Wagon R yang cukup kompetitif serta berbagai program menarik yang ditawarkan oleh diler," sambung Davy.

Suzuki mengklaim Karimun Wagon R mendapat sambutan baik di masyarakat. Sejak diperkenalkan pada 10 November 2013 hingga April 2014, Karimun Wagon R telah terjual (whole sales)sebanyak 10.593 unit. 

Harga kompetitif dan program penjualan menarik, pikat pemotor beralih ke Karimun Wagon R

Suzuki, LCGC, Karimun

sumber : mobil.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement