Senin 28 Apr 2014 16:55 WIB

Rafid Topan Terseok di Kelas IP 125 Indoprix Seri 1

Red:
Rafid Topan Terseok di Kelas IP 125 Indoprix Seri 1
Foto: motor.sportku.com
Rafid Topan Terseok di Kelas IP 125 Indoprix Seri 1

SPORTKU.COM - Rafid Topan, mantan pembalap Moto2 yang turun laga di Indoprix 2014 masih terbungkam lesu. Meski dengan bekal sebagai mantan pembalap kelas dunia, namun nyatanya Topan masih belum bisa menorehkan prestasi di rumahnya sendiri.

Menjalani dua race di Kelas IP 125 Indoprix Seri 1 di Sirkuit Gokart Sentul Bogor, Jawa Barat, pembalap Suzuki Faito Evalube Racing Team ini masih nihil dari podium.

Dua kali menyuguhkan penampilannya, Topan terseok di race 1 IP 125. Dari 25 lap yang harus dijalaninya, Topan harus mengakhiri perjuangan kerasnya di lap keenam.

Begitu juga di race kedua, nasib sial masih dialami Topan. Mengulang babak pertamanya, Topan kembali tidak bisa menyelesaikan balapan hingga lap terakhir.

"Di race satu saya jatuh yang mengakibatkan kebocoran oli. Dan di race kedua kebocoran itu masih jadi kendala pada motor saya," singkat Topan.

Namun hasil ini berbanding terbalik dengan perjuangan Topan di Kelas IP 150. Di race 1 Kelas IP 150, Topan bertengger di posisi kedua. Topan yang mencetak waktu 24menit 22.493 harus mengakui keunggulan rekan setimnya, Harlan Fadhillah.

Sementara di race kedua, Topan berhasil menyodorkan permainan apiknya. Hingga usai 25 lap, Topan mencetak waktu tercepat 24menit 19.568detik. Unggul atas Hendra Rusbule dan rekan setimnya Ocvan Irvana.

Di Kelas IP 150, Topan berjaya dengan podiumrafid topan sucipto, rafid topan, topan, indoprix 2014, indoprix, suzuki, suzuki indoprix, suzuki shooter, shooter, suzuki satria fu, satria fu, evalube, suzuki faito evalube racing team

sumber : motor.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement