Kamis 24 Apr 2014 16:04 WIB

Ini Wajah Baru Honda City Generasi 4

Red:
Ini Wajah Baru Honda City Generasi 4
Foto: mobil.sportku.com
Ini Wajah Baru Honda City Generasi 4

SPORTKU.COM - Honda City kini kembali hadir dengan sederet perubahan yang cukup menyita perhatian. Rancang desainnya mengalami sentuhan inovasi dengan memperhatikan segi aerodinamis. Garis-garis bodi terasa begitu kental disekujur tubuh Honda City yang baru saja diluncurkan di Jakarta, Kamis (24/4).

New Honda City yang baru saja diperkenalkan ini merupakan generasi ke-4 dari keluarga besar City. Hadir dengan perubahan-perubahan yang membuatnya terlihat segar, modern dan dinamis. 

New Honda City ini mengusung konsep "Engineered To be Ahead". Konsep tersebut kemudian dijabarkan dalam beberapa kreasi seperti desain baru yang memberikan kesan sporty dan dinamis. Termasuk juga dengan meminimalkan ruang mesin, aerodinamis serta tetap memaksimalkan kenyamanan penumpang. 

Soal jeroan mesin juga menjadi perhatian. Mobil baru ini dibekali mesin 1.5Liter SOHC i-VTEC yang menghasilkan tenaga 120 PS pada 6.600rpm serta torsi 14.8kgm pada 4.600 rpm.

New Honda City tersedia dalam tiga tipe yaitu S, E dan ES. Mobil ini diniagakan dengan harga on the road Jakarta mulai dari Rp277 juta (tipe S manual), Rp287 juta (tipe S-CVT), Rp290 juta (tipe E manual), Rp301 juta (tipeE -CVT) dan Rp321 juta (tipe ES). 

Peluncuran New Honda City

Honda, City

sumber : mobil.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement