Senin 14 Apr 2014 16:52 WIB

Banjir Mobil Eropa di Pantai Ancol

Red:
Banjir Mobil Eropa di Pantai Ancol
Foto: mobil.sportku.com
Banjir Mobil Eropa di Pantai Ancol

SPORTKU.COM - Sebuah event menarik yang bertajuk ModifiCartion Eurofest 2014 digelar di Ancol Beach City, Sabtu (12/4) kemarin. Tahun ini, merupakan kali kedua ModifiCartion Eurofest diselenggarakan. Namun animo para peserta yang berasal dari klub dan komunitas mobil-mobil Eropa sangat luar biasa.

Sejak Sabtu pagi, mobil-mobil eropa sebut saja Audi, BMW, Ferrari, Porsche, Mercedes, Mini, Peugeot, Smart, VW, Volvo telah membanjiri bibir pantai Ancol.

"Untuk jumlah peserta tahun ini jauh meningkat dari tahun lalu. Maka dari itu kami butuh area yang lebih luas dan kami memilih di pantai Ancol ini," ujar Yudistira Novianto Utomo, Ketua Penyelenggara ModifiCartion Eurofest 2014 kepada SPORTKU.com.

Lebih lanjut Yudistira menyampaikan bahwa pihaknya berencana akan menjadi ini sebagai event reguler tahunan.

"Geliat pencinta mobil-mobil Eropa di Jakarta dan di Indonesia sangat luar biasa. Jika tahun lalu para peserta masih didominasi oleh komunitas di Jakarta dan sekitarnya, kali ini para peserta yang ikut juga banyak dari luar kota. Kami berencana akan terus menggelar event ini setiap tahun," sambungnya.

Sementara itu, selain menjadi ajang kumpul akbar bagi komunitas mobil Eropa berbagai merek. ModifiCartion Eurofest juga mengemas event ini dengan beragam kompetisi dan hiburan seperti car show, kontes modifikasi, Euro Car Exhibition, community games, workshop, dance, DJ & Music performance, BBQ, olahraga air, dan kompetisi sepakbola pantai antar komunitas.

ModifiCartion Eurofest 2014modificartion eurofest, 2014, mobil eropa, kontes, pameran, pantai ancol,

sumber : mobil.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement