Selasa 01 Apr 2014 15:53 WIB

Jelang Seri 2 Australia, Ini Persiapan David Tjiptobiantoro

Red:
Jelang Seri 2 Australia, Ini Persiapan David Tjiptobiantoro
Foto: mobil.sportku.com
Jelang Seri 2 Australia, Ini Persiapan David Tjiptobiantoro

SPORTKU.COM - Seri kedua Ferrari Challenge Asia Pacific 2014 akan berlangsung di Sydney, Australia pada tanggal 13 April mendatang. Sebelum bertolak ke Australia, pembalap tim Ferrari Indonesia David Tjiptobiantoro mengaku bahwa balapan di Sydney akan menjadi ujian berat baginya.

Hal tersebut dikarenakan David sama sekali belum pernah menjajal lintasan Sydney sehingga persiapan yang ia lakukan hanya mencoba mempelajari lay out lintasan. "Selain persiapan fisik, saya hanya mempelajarai lay out dan mencoba membuat perkiraan kecepatan untuk setiap tikungan," jelas David kepada SPORTKU.com, Selasa (1/4).

Lebih jauh ia sedikit mewaspadai beberapa kompetitor asal Australia yang kemungkinan sudah mengenal karakter lintasan. "Ada beberapa pembalap dari Australia, ya kemungkinan mereka sudah mengenal trek," paparnya.

Meski demikian, David sendiri akan terbang ke Sydney bermodalkan podium pertama di seri perdana yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia beberapa waktu lalu.

Seperti yang pernah diberitakan, David Tjiptobiantoro tampil gemilang dengan menjadi yang terbaik di dua sesi race di Sepang. Dengan hasil tersebut, saat ini David bercokol di puncak klasemen sementara Ferrari Challenge 2014 kelas Copa Shell.

David Tjiptobiantoro tampil dominan di Sepang, MalaysiaFerrari Indonesia, david tjiptobiantoro

David Tjiptobiantoro (tengah) raih podium pertama di Sirkuit Sepangdavid tjiptobiantoro, ferrari indonesia, sirkuit sepang

sumber : mobil.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement