Sabtu 22 Mar 2014 18:42 WIB

JOBB Bikers Pants, Celana Bikers Tahan Air

Red:
JOBB Bikers Pants, Celana Bikers Tahan Air
Foto: motor.sportku.com
JOBB Bikers Pants, Celana Bikers Tahan Air

SPORTKU.COM - Seiring meningkatnya jumlah pengguna motor di Indonesia khususnya di Jakarta, kebutuhan akan kelengkapan berkendara pun juga meningkat. Selain helm, jaket, jas hujan, sarung tangan hingga kacamata sebagai kebutuhan dasar, kini tren kebutuhan celana bagi para bikers pun semakin beragam.

Menyikapi fenomena ini, PT Trisula International Tbk yang menaungi perusahaan ritel pakaian dengan merek JOBB meluncurkan inovasi barunya, JOBB Bikers Pants, Sabtu (22/3) di Jakarta. Produk JOBB Bikers Pants sendiri dipasarkan untuk membidik mereka para pekerja kantoran yang dalam aktifitas sehari-harinya menggunakan kendaraan motor.

"Menurut salah satu survey, ada sekitar 10 juta pengendara motor di wilayah Jabodetabek yang mengenakan celana formal. Hal ini mendorong kami untuk meluncurkan JOBB Bikers Pants," kata Rudolf Simarmata, Direktur Retail PT Trisula International Tbk.

Celana panjang JOBB Bikers Pants memiliki beberapa keunggulan. Diantaranya Water Repellent atau mampu menahan air. Hal ini pun semakin membuat para bikers yang menggunakan celana ini akan merasa semakin pede ketika harus menorobs genangan air atau saat mengendarai motor dikala hujan.

Kelebihan berikutnya adalah Safety Pocket, dimana kantung celana JOBB Bikers Pants dilindungi dengan resleting. Sehingga mampu melindungi benda-benda penting seperti kunci, uang maupun ponsel. Selain dua kelebihan itu, JOBB Bikers Pants juga memiliki bahan Comfort Stretch. Terbuat dari padua bahan polyester 100 persen.

JOBB Bikers Pants dijual dengan harga sekitar Rp300 ribuan.

Peluncuran JOBB Bikers Pantsjobb bikers pants, jobb, celana bikers, celana panjang, bikers, pengendara motor

sumber : motor.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement