Rabu 12 Mar 2014 11:18 WIB

Gigi Dall'Igna: Ducati Tidak Senang!

Red:
Gigi Dall'Igna: Ducati Tidak Senang!
Foto: motor.sportku.com
Gigi Dall'Igna: Ducati Tidak Senang!

SPORTKU.COM - General Manager Ducati Corse, Gigi Dall'Igna merasa tidak senang dengan penambahan kelas baru, Factory 2 Class yang akan masuk ke dalam cabang MotoGP 2014. Adanya Kelas Factory 2 juga merupakan imbas dari beralihnya tim Ducati dari Kelas Pabrikan (Factory Class) ke Open Class.

Musim balap 2014, Ducati juga sudah menentukan sikap untuk pindah ke Open Class. Yang memungkinkan kebebasan yang lebih besar untuk mengembangkan mesin. Berbeda dengan di Factory Class yang mendapat pembatasan dalam hal ini.

"Keputusan Ducati masuk ke Open Class membuat seseorang tidak begitu senang, tapi ini bukan maksud kami. Kami ingin mengembangkan motor dan dengan opsi di Factory Class kami tidak bisa melakukan hal itu," kata Dall'Igna.

"Untuk meningkatkan motor adalah penting untuk kami dan Factory Class itu tidak mungkin untuk mengubah mesin. Open Class memiliki kemungkinan dua belas mesin bukan lima seperi di Factory Class, kami dapat mengembangkan mesin, kami dapat menguji di sirkuit lebih banyak," imbuhnya.

"Bagi kami situasinya sangat jelas dan pilihan yang dipilih cukup jelas. Dan pasti ini akan menjadi masa depan MotoGP,' tukasnya.

sumber : motor.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement