Selasa 18 Feb 2014 14:35 WIB

Menunggu Pembuktian Red Bull di Bahrain

Red:
Menunggu Pembuktian Red Bull di Bahrain
Foto: mobil.sportku.com
Menunggu Pembuktian Red Bull di Bahrain

SPORTKU.COM - Pembalap utama Red Bull sekaligus pemegang gelar juara F1 empat musim beruntun Sebastian Vettel mengatakan bahwa dirinya sudah tidak sabar menjajal Red Bull RB10 dalam sesi tes pra musim kedua yang akan dimulai Rabu (19/2) besok di Sirkuit Sakhir, Bahrain.

Sama seperti di Jerez, tes pra musim Bahrain juga digelar sebanyak 4 hari. Berdasarkan jadwal, Vettel berkesempatan menjajal lintasan Bahrain di dua hari pertama yaitu Kamis (19/2) dan Jumat (20/2) sedangkan rekan timnya Daniel Ricciardo mendapat kesempatan pada Sabtu (21/2) dan Minggu (22/2).

Tes Bahrain akan menjadi krusial mengingat pada sesi perdana di Jerez yang berlangsung akhir Januari lalu, hasil yang dicapai mobil F1 RB10 milik Red Bull jauh dari kata ideal bahkan bisa dikatakan gagal total.

Akibat permasalahan di mesin V8 Renault, total Vettel hanya mampu melahap lintasan sebanyak 11 lap. Begitupun dengan Ricciardo yang hanya membukukan 10 lap.

Akan tetapi, beberapa waktu lalu Red Bull Racing menegaskan bahwa mereka telah menyelesaikan semua kendala dan problem mesin dengan melakukan up grade di mesin Renault serta mengganti beberapa komponen.

Apakah kali ini performa Red Bull RB10 akan berbeda? Kita lihat aksi mereka.

Vettel saat menjajal RB10 di Sirkuit Jerez musim 2014 di Sirkuit Jerez" src="http://cdn.sportku.com/uploads/article-images/sebastian-vettel-saat-tes-pra-musim-2014-di-sirkuit-jerez-201402041300072509.jpg" alt="sebastian vettel, red bull" width="605" />

sumber : mobil.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement