Selasa 18 Feb 2014 11:07 WIB

Yamaha Glow Run Night Series 'Pray For Kelud'

Red:
Yamaha Glow Run Night Series 'Pray For Kelud'
Foto: motor.sportku.com
Yamaha Glow Run Night Series 'Pray For Kelud'

SPORTKU.COM - Pesta untuk New GT125 Eagle Eye 2014 terus berlanjut. Tempat kedua yang didatangi oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) untuk menggelar acara New GT125 Eagle Eye Glow Run Night Series adalah Surabaya.

Sedikit beda dengan New GT125 Eagle Eye Glow Run Night Series 5km yang diadakan di Tangerang beberapa waktu lalu. Seri kedua Glow Run Night Series GT125 di Surabaya dipersembahkan Yamaha untuk korban bencana meletusnya Gunung Kelud.

Sekitar 1.700 orang peserta berpartisipasi di event Yamaha yang diadakan di Hall Parkir Grand City Mall, Surabaya, Sabtu (15/2). Sebelum acara dimulai, para peserta menggelar doa bersama 'Pray for Kelud'.

Selanjutnya lomba lari 5 kilometer menempuh jalanan pusat Kota Surabaya mulai dari Jalan Pemuda – Jalan Panglima Sudirman - Jalan Basuki Rahmat – Jalan Gubernur Suryo dan finish lagi di Grand City Mall.

Empat kota besar menjadi tempat perhelatan GT125 Eagle Eye Glow Run Night Series yaitu Tangerang (1 Februari), Surabaya (15 Februari), Semarang (22 Februari) dan Bandung (1 Maret). Tersedia 2 unit GT125 bagi pemenang utama dan hadiah menarik lainnya.

Untuk korban meletusnya Gunung Kelud, Yamaha juga menggelar bakti sosial 'Yamaha Peduli Kelud' di 5 Kecamatan di Kabupaten Kediri. Yaitu Kecamatan Ploso Klaten, Kecamatan Puncu, Kecamatan Ngancar, Kecamatan Pare dan Kecamatan Sidomulyo dimana di satu kecamatan ada sekitar 10 titik pengungsian yang dibantu Yamaha. Komunitas Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) juga turun dalam aksi sosial ini.

New GT125 Eagle Eye Glow Run Night Series 5km di Surabayagunung kelud, gunung kelud meletus, gunung jawa timur, bakti sosial, yamaha new gt125 eagle eye, new gt125 eagle eye, yamaha new gt, eagle eye, gt-series, motor baru yamaha, skutik yamaha, motor 2014, yamaha 2014

sumber : motor.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement