Senin 17 Feb 2014 13:21 WIB

Yamaha Trijaya Racing Team Fokus di 3 Balap Nasional

Red:
Yamaha Trijaya Racing Team Fokus di 3 Balap Nasional
Foto: motor.sportku.com
Yamaha Trijaya Racing Team Fokus di 3 Balap Nasional

SPORTKU.COM - Pertarungan para rider di musim balap 2014 memang belum dimulai. Namun beberapa tim sudah memasang target tinggi untuk bisa menjadi juara di setiap serinya. Persiapan para rider dan mekaniknya pun semakin digenjot dan harus sudah siap sebelum pertempuran di trek dimulai.

Salah satu tim yang dibuat sibuk dengan kalender balap di tahun 2014 ini adalah Yamaha Trijaya Racing Team. Tim yang berasal dari Bandung namun dengan basecamp di Kota Yogyakarta ini akan mengikuti beberapa kejuaraan balap yang ada di Tanah Air.

"Musim balap di tahun 2014 ini Yamaha Trijaya Racing Team akan turun di beberapa kejuaraan balap. Seperti di Kejuaraan Indoprix, Motoprix dan Yamaha Cup Race (YCR)," ungkap Owner dan Manager Yamaha Trijaya Racing Team, Rudy Hadinata.

Di Kejuaraan Indoprix 2014, Yamaha Trijaya Racing Team akan menurunkan pembalap Sudarmono dan Anggi Permana yang akan turun di Kelas IP110 dan IP125. Dan untuk event Motoprix mengandalkan Rheza Danica (MP1 & MP2) Agung Didu (MP4 & MP6). Sementara di Kejuaraan YCR 2014 menurunkan pembalap Agung Didu dan Rheza Danica.

"Untuk Indoprix di tahun 2014 kami menargetkan menjadi juara umum di Kelas IP110 dan IP125. Karena pada tahun 2013 lalu di Kelas IP125 Anggi Permana berada di posisi 2 klasemen akhir dan di Kelas IP110 Sudarmono berada di posisi 3. Dan Indoprix 2014 kami para pembalap kami akan menggunakan Yamaha Jupiter Z1," tambah Rudy.

"Sementara untuk event Motoprix serta YCR 2014 di Kelas MP1 dan MP2 kami menargetkan Rheza dapat menjuarai kelas tersebut walaupun tahun 2014 ini Rheza baru  naik menjadi pembalap seeded. Agung Didu yang merupakan pembalap pembibitan kami, mulai tahun 2014 ini naik di Kelas MP4 dan tetap bermain di Kelas MP6," imbuhnya lagi.

"Kalau di event Motoprix kami masih akan mengandalkan motor Yamaha Jupiter Z lama dan untuk motor masih kami percayakan kepada mekanik Haris Sakti alias Mletiz," cetus Asst. Manager Dendry "Bre".

Agung Didu memulai karier balapnya sejak kelas 4 SDagung didu, pembalap cilik, pembalap yamaha, yamaha racing academy, Yamaha, Yamalube, FDR, TDR, Trijaya

sumber : motor.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement