Sabtu 15 Feb 2014 19:31 WIB

Yamaha Gelar Baksos Bagi Korban Gunung Kelud

Red:
Yamaha Gelar Baksos Bagi Korban Gunung Kelud
Foto: motor.sportku.com
Yamaha Gelar Baksos Bagi Korban Gunung Kelud

SPORTKU.COM - Indonesia masih darurat bencana. Belum selasai dengan persoalan banjir serta gunung Sinabung yang meletus, kini Tanah Air kembali diguncang bencana. Tepat pada hari Kamis, (13/2) pada malam hari gunung Kelud yang terletak di Jawa Timur meletus dengan dahsyat.

Di lokasi bencana, Yamaha DDS Madiun dan YRFI (Yamaha Riders Federation Indonesia) Jatim 2 menggelar kegiatan bakti sosial "Yamaha Peduli Kelud". Kegiatan ini dipusatkan di 5 Kecamatan di Kabupaten Kediri yaitu Kecamatan Ploso Klaten, Kecamatan Puncu, Kecamatan Ngancar, Kecamatan Pare dan Kecamatan Sidomulyo.

Di setiap kecamatan yang didatangi, Yamaha memberikan bantuan berupa beras, minyak goreng, mie instan, obat-obatan dan sebagainya. Selain itu juga didirikan posko di diler Timbul Jaya Central Kediri.

”Yamaha sebagai bagian dari keluarga besar bangsa Indonesia turut prihatin dan aktif membantu meringankan beban mereka yang terkena musibah dan bencana di Tanah Air. Kali ini di Jawa Timur, Yamaha bersama komunitas resminya YRFI sebagai kepanjangan tangan dan keluarga besar pengguna sepeda motor Yamaha, turun membantu,” papar Eko Prabowo, GM Promotion & Community Development Yamaha Indonesia.

Yamaha DDS Madiun dan YRFI (Yamaha Riders Federation Indonesia) Jatim 2 menggelar baksosgunung kelud, gunung kelud meletus, gunung jawa timur, yamaha, bakti sosial, yamaha jatim, yamaha jawa timur, yrfi, yamaha dds madiun

sumber : motor.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement