Kamis 06 Feb 2014 15:17 WIB

Ferrari Indonesia Support Penuh David Tjiptobiantoro

Red:
Ferrari Indonesia Support Penuh David Tjiptobiantoro
Foto: mobil.sportku.com
Ferrari Indonesia Support Penuh David Tjiptobiantoro

SPORTKU.COM - Ferrari Indonesia menegaskan bahwa pihaknya mendukung sepenuhnya satu-satunya pembalap Indonesia yang berlaga di Ferrari Challenge 2014, David Tjiptobiantoro. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Arie Christopher, CEO PT Citra Langgeng Otomotif selaku distributor resmi mobil Ferrari di Indonesia.

"Kami mendukung penuh perjuangan David untuk mengibarkan merah putih di ajang ini. Adapun beberapa bentuk dukungan antara lain Ferrari Indonesia menyediakan Ferrari 458 yang dirancang khusus lengkap dengan mekanik serta ketersediaan spareparts di sepanjang musim," terang Arie Christopher saat konferensi pers yang berlangsung di Showroom Ferrari, Pondok Indah, Jakarta, Kamis (6/2). 

Tidak hanya itu, ia menegaskan bahwa partisipasi Ferrari Indonesia di ajang Ferrari Challenge ini juga merupakan wujud dari komitmen Ferrari untuk membawa nama Indonesia ke level internasional.

Lebih jauh Arie menambahkan bahwa dirinya optimis dan ia memiliki ekspektasi tinggi kepada David yang musim 2013 lalu cukup bersinar.

"Harapan kami semoga David bisa konsisten berada di podium dan semoga ia mampu mengakhiri musim di puncak klasemen keseluruhan," lanjut Arie.

Tahun 2013 lalu, David Tjiptobiantoro yang turun di kelas Coppa Shell 458 mencatat pencapaian mengagumkan. Dari 7 seri dengan total 14 sesi balapan, David berhasil naik podium sebanyak 9 kali. Prestasi terbaik David yaitu meraih podium pertama di Seri Sepang dan podium pertama di seri akhir Finali Mondiali yang berlangsung di Mugello, Italia. 

Selain itu, dalam mengusung kiprah David di Ferrari Challenge, Ferrari Indonesia juga mendapat dukungan dari beberapa perusahaan ternama seperti Garuda Indonesia, Smailing Tour, dan Shell Indonesia.

CEO Ferrari Indonesia, Arie Christopher (kiri) bersama Andrea Reggiani, Coordinator Ferrari Challenge Asia Pasific 2014arie chrisopher, andrea regiani, ferrari challenge, 2014

David Tjiptobiantoro, saat naik podium di Finali Mondiali, Mugello 2013balapan ferrari, david tjiptobiantoro, ferrari indonesia, juara, podium pertama, finali mondiali, 2013, sirkuit mugello,

sumber : mobil.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement