Senin 03 Feb 2014 17:33 WIB

Ducati Team "Curi" Start

Red:
Ducati Team "Curi" Start
Foto: motor.sportku.com
Ducati Team "Curi" Start

SPORTKU.COM - Pemanasan pembalap dan tim MotoGP 2014 akan segera dimulai. Meski belum dimulai secara resmi, namun tim balap Ducati sudah mencuri start. Ducati sudah hadir di Sepang dalam uji coba tertutup untuk menguji pengembangan motor mereka sejak Jumat (31/1) kemarin.

Melalui akun tiwtter pribadinya, @pirrorider, pembalap asal Italia itu menuliskan statusnya.

"Sibuk hari di #sepang yang panas. Dua bulan istirahat menjadi lebih terasa, tapi semua berjalan baik. Besok kami akan terus melakukan pengembangan @DucatiMotor @sidisport @Spyke_spa @SanCarlo # blauer helmets # polizia".

Tes minggu ini akan menjadi yang pertama dari tiga sesi latihan pra musim, di Sepang dan Qatar. Meski kemudian para pembalap tim pabrikan akan mengambil bagian dalam Phillip Island Tyre Test dan kemudian absen dalam tes Qatar.

Sampai saat ini pembalap resmi yang tercatat bersama Ducati Team adalah Cal Crutchlow dan Andrea Dovizioso serta pembalap dari Pramac, Andrea Iannone yang tercantum di Factory Class dengan hanya rekan satu tim Andrea Iannone, Yonny Hernandez yang akan bermain di Open Class dengan spec Desmosedici.

Ducati diharapkan akan segera mengambil keputusan akhir apakah akan turun di Factory Class (Kelas Pabrikan) atau di Open Class. Kelas Open adalah kategori terbaru di balapan MotoGP sebagai pengganti kategori CRT. Di mana pada kategori ini mendapat sejumlah keuntungan - jatah bahan bakar dan mesin lebih banyak jika dibandingkan dengan tim pabrikan.

sumber : motor.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement