Rabu 29 Jan 2014 14:51 WIB

Ducati: Tidak Ada Livery Baru Sebelum Keputusan Diambil!

Red:
Ducati: Tidak Ada Livery Baru Sebelum Keputusan Diambil!
Foto: motor.sportku.com
Ducati: Tidak Ada Livery Baru Sebelum Keputusan Diambil!

SPORTKU.COM - Jika Yamaha telah mengungkap jubah barunya untuk digunakan pada tes pra musim pertama MotoGP 2014 di Sepang nanti. Tidak dengan Ducati yang menunda peluncurannya. Ducati juga menuturkan bahwa peluncurannya ditunda hingga tim tersebut mendapatkan keputusan dari hasil pengujian pra musim.

Julian Thomas selaku perwakilan dari Ducati mengatakan bahwa Cal Crutchlow dan Andrea Dovizoso akan tetap menggunakan motor berwarna hitam seperti saat digunakan pada pengetesan di Valencia tahun lalu. Dengan kata lain, dua pembalap utama Ducati team baru dapat melihat penampakan motornya untuk musim 2014 akan diresmikan pada saat presentasi tim yang diadakan bulan Maret mendatang.

Pabrikan Italia ini biasanya menjadi tim pertama yang mengungkapkan livery terbarunya. Biasanya, Ducati mengambil tempat di Marlboro-funded Wrooom Press Ski Meeting di Madonna Campiglio tiap bulan Januari. Tapi, tidak untuk tahun ini.

Sejauh ini, hanya Yamaha Factory Racing yang telah resmi meluncurkan livery untuk musim 2014. Sementara itu, MotoGP akan dimulai setelah dua kali penyelenggaraan tes resmi di Sepang dan satu kali di Sirkuit Losail, Qatar.

Cal Crutchlow, Ducati Teammotogp, motogp 2014, tes pra musim motogp 2014, tes resmi motogp, ducati team, cal crutchlow, andrea dovizioso, gigi dall'igna

sumber : motor.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement