Selasa 28 Jan 2014 16:00 WIB

Cal Crutchlow: Semua Pabrikan Ingin Rekrut Lorenzo!

Red:
Cal Crutchlow: Semua Pabrikan Ingin Rekrut Lorenzo!
Foto: motor.sportku.com
Cal Crutchlow: Semua Pabrikan Ingin Rekrut Lorenzo!

SPORTKU.COM - Yamaha, Honda, Ducati dan Suzuki semuanya sedang berusaha menarik Jorge Lorenzo untuk musim 2015. Demikian  pandangan dari pembalap asal Inggris, Cal Crutchlow.

Entah kenapa, Cal Crutchlow begitu doyan membicarakan tentang Jorge Lorenzo. Sebelumnya, Crutchlow juga mengomentari isu bahwa Jorge Lorenzo sedang dalam negosiasi bersama Ducati.

Namun, semua berita tersebut justru dipatahkan mentah-mentah oleh Jorge Lorenzo maupun pihak Yamaha yang mengatakan bahwa Lorenzo akan tetap bersama Yamaha musim depan.

Dengan menyebarnya berita yang menghubungkan Jorge Lorenzo dan Ducati, Crutchlow pun tak menganggapnya sebuah ancaman. Crutchlow sendiri mengaku bahwa dirinya tetap akan fokus untuk tampil yang terbaik demi Ducati hingga dua tahun ke depan.

"Saya tidak benar-benar peduli apa yang Lorenzo lakukan karena dia tidak ada hubungannya dengan saya. Saya balap untuk Ducati pada musim 2014 dan 2015 dan itulah konsentrasi saya. Jika Lorenzo datang maka ia akan membawa dampak positif dan informasi untuk Ducati dan dia akan berada di depan dan cepat bersama apapun yang ditungganginya," komentar Crutchlow.

"Tentu saja Ducati akan berbicara dengan Lorenzo tetapi begitu pula dengan Honda dan Suzuki. Dia akan menjadi pembalap yang bebas musim 2015, sehingga orang tak terelakkan akan berbicara dengannya karena bakat yang dimilikinya. Tapi saya yakin Jorge lebih terkonsentrasi untuk kembali memenangkan juara dunia bagi dirinya dan bagi Yamaha," tambah Crutchlow.

Cal Crutchlow, Ducati Teamducati team, motogp 2014, ducati desmosedici, gigi dall'igna, cal crutchlow

sumber : motor.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement